Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Daftar Mantan Terindah Raisa dan Hamish Daud



Mungkin bagi sebagian orang ini tidaklah penting,tapi menarik untuk di bahas.Sebelum memutuskan menikah, Raisa dan Hammish memiliki perjalanan cintanya masing-masing. Mereka sama-sama pernah punya sejarah percintaan dengan pasangan yang juga berasal dari dunia hiburan. Siapa saja mereka?


1. Tyra Banks

Supermodel yang terkenal di acara America's Next Top Model ini digosipkan pernah punya hubungan spesial dengan Hamish. Pada 2012 lalu, Tyra dikabarkan pergi ke Bali untuk menenangkan diri setelah putus dari pacarnya John Utendahl. Di sana Tyra bertemu dengan lelaki misterius dan berpacaran dengannya. Laki-laki itu disebut - sebut adalah Hamish Daud. Sayangnya tidak ada bukti kuat tentang hubungan mereka selain sebuah foto keduanya saat sedang bersama yang beredar di forum - forum di dunia maya.


2. Nadine Chandrawinata

Hamish dan Nadine dekat karena pernah bekerjasama dalam acara My Trip My Adventure. Hubungan keduanya berjalan awet. Bahkan mereka berdua sempat dikabarkan telah menikah diam-diam pada 2016 lalu. Tapi kabar itu terbantahkan sejalan dengan terbongkarnya hubungan Hamish dan Raisa.


3. Kamga eks Tangga

Nama Kamga bisa dibilang menjadi salah satu orang terpenting dalam perjalanan karir Raisa. Saat berpacaran dulu, keduanya sering mengunggah video saat meng-cover lagu bersama di Youtube. Lambat laun, orang mulai mengenal Raisa yang memiliki suara emas. Tapi kebersamaan mereka hanya sampai di 2010 lalu. Meski berpisah, Kamga dan Raisa tetap berhubungan baik, salah satu buktinya Kamga menciptakan lagu Pemeran Utama yang dinyanyikan oleh Raisa.


4. Keenan Pearce

Kakak Pevita Pearce ini bisa dibilang laki-laki yang paling memiliki masa-masa indah dengan Raisa. Pasalnya Keenan telah menjalani hubungan dengan Raisa selama lima tahun. Tapi hubungan tersebut terkendala putus nyambung hingga akhirnya benar-benar usai pada 2016 lalu. Kandasnya hubungan Raisa dengan Keenan seolah menjadi contoh bahwa pacaran lama belum tentu berjodoh.


sumber : tabloidbintang.com