Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PNS Cantik Asal Manado ini Lagi Bikin Heboh Dunia Maya. Yuk Lihat!!


Untuk menjadi selebrity saat ini sangatlah mudah.Memiliki wajah yang cantik memang merupakan suatu keberuntungan. Karena dengan wajah cantik kamu itu, kamu bisa mencapai banyak hal, seperti mudah mencari pasangan hidup, mudah mendapatkan pekerjaan, bahkan juga mudah terkenal.


Gak percaya ? Cukup dengan memfoto wajah cantik kamu lalu posting ke media sosial, pasti foto wajah cantik kamu langsung menarik perhatian banyak netizen. Alhasil netizen lain membagikan foto kamu dan kamu pun menjadi terkenal di mana-mana.

Inilah yang sedang dialami oleh seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai PNS asal Manado, Sulawesi Utara. Karena wajah cantiknya ia menjadi terkenal di media sosial.

Kamu Mau Tahu Siapa Namanya?

PNS cantik ini bernama Meilisa Onibala yang tengah menjadi perbincangan di media sosial. Berkat wajah cantiknya ia menjadi terkenal.

Ia hanya suka mengunggah foto cantiknya menggunakan baju dinas ke media sosial. Dan ternyata banyak netizen yang terpesona dengan kecantikannya.

“Gila cantik banget,” tulis pemilik akun Instagram @faniarmanda93, seperti dilansir Bintang.com.


Fotonya pun banyak disukai lalu dibagikan oleh netizen lain. Wanita kelahiran 10 Mei 1992 ini pun menjadi artis di medsos.

Seperti ini Foto Fotonya

Begini penampilannya saat ngantor.





Followers di Instagram-nya sekarang sudah menyentuh 7 ribu pengikut loh.

Begini style kesehariannya di luar kantor.




Cantik mana?

Kamu bisa kepoin Mbak PNS cantik ini di Instagram-nya @meilisaonibala.